LAZISWahdah.com, Bone — Melalui program berbagi dhuafa, LAZIS Wahdah Bone kembali menyalurkan paket sembako kepada para dhuafa di Kabupaten Bone, Senin (29/1).

Turut hadir dalam kunjungan kali ini, Syaikh Dr. Ahmad Muhammad Mursy Al Tukhi, Dosen Universitas Tirmidzi Tajikistan yang juga menjadi pemateri dalam kajian akbar di Masjid Agung Bone Senin kemarin.

”Disela-sela kajian akbar kemarin, Syaik Ahmad Mursy menggalang dana yang semuanya diperuntukkan untuk para dhuafa yang ada di Bone ini. Alhamdulillah, kegiatan yang difasilitasi oleh LAZIS Wahdah ini berhasil mengumpulkan sedekah. Ketua DPD wi Bone dan DPW Sulsel juga hadir dalam kegiatan berbagi ini,” jelas Ustadz Amar, Relawan LAZIS Wahdah Cabang Bone.

Beliau menambahkan, tak sedikit diantara para tokoh yang hadir meneteskan air mata tatkala Syaikh menasehatkan kepada semua yang hadir urgensi berbagi kesesama. Apalagi diantara penerima manfaat, ada yang memiliki keterbatasan penglihatan dan tempat tinggal yang sangat tidak layak untuk di huni.

Kegiatan tebar kebahagiaan melalui program berbagi sedekah yang digalakkan oleh LAZIS Wahdah diharapkan mampu menyentuh semua lapisan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Komitmen dari awal melalui tegline ‘Melayani dan Memberdayakan’ akan terus dinyalakan melalui program-program kreatif. Olehnya itu, kami mengajak semua kaum muhsinin diluar sana bersama-sama kami membantu mereka dengan cara berdonasi melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

LAZIS Wahdah - Tebar Kebahagiaan Kepada Para Dhuafa Bersama Syaikh Ahmad Muhammad Mursy Al Tukhi LAZIS Wahdah - Tebar Kebahagiaan Kepada Para Dhuafa Bersama Syaikh Ahmad Muhammad Mursy Al Tukhi 5

LAZIS Wahdah - Tebar Kebahagiaan Kepada Para Dhuafa Bersama Syaikh Ahmad Muhammad Mursy Al Tukhi 5

LAZIS Wahdah - Tebar Kebahagiaan Kepada Para Dhuafa Bersama Syaikh Ahmad Muhammad Mursy Al Tukhi 2

LAZIS Wahdah - Tebar Kebahagiaan Kepada Para Dhuafa Bersama Syaikh Ahmad Muhammad Mursy Al Tukhi 4

LAZIS Wahdah - Tebar Kebahagiaan Kepada Para Dhuafa Bersama Syaikh Ahmad Muhammad Mursy Al Tukhi 3

Tinggalkan Balasan