JELANG RAMADHAN, MARI BANGUNKAN MUSHOLA DARURAT UNTUK SAUDARA DI SULBAR
Sejak gempa berkekuatan 6,2 SR mengguncang Mamuju dan Majene pada Jumat (15/1), banyak fasilitas umum porak poranda, tak terkecuali masjid.
Sebagai umat muslim, masjid menjadi sangat penting keberadaanya. Selain untuk sholat berjamaah, masjid menjadi sentral utama bagi dakwah. Apalagi, momentum jelang datangnya bulan suci Ramadhan mendatang, banyak warga yang masih meneruskan hidupnya di balik tenda-tenda pengungsian
Mayoritas warga yang berpenghasilan dari berkebun, sangat sulit bisa membangun kembali masjid mereka. Bahkan untuk memiliki masjid darurat untuk sementara waktu saja tak mungkin tanpa uluran tangan kita.
Warga sudah rindu sholat berjamaah, hendak menggunakan masjid yang lama tak mungkin rasanya. Mengingat pondasinya sudah ambruk, tiangnya sudah goyak, dan hancur sejajar dengan tanah.
Sebagai salah satu solusi, Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menginisiasi program Musholla Darurat untuk Korban Gempa. Dengan harapan saudara-saudara kita masih bisa mengumandangkan adzan dan merapatkan shaf untuk sholat berjamaah, agar Ramadhan mereka sama dengan kita
#SahabatInspirasi, yuk, bantu saudara-saudara kita bisa sholat berjamaah kembali di musholla darurat.
▶️ Rekening donasi :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 499 900 9005⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BNI Syariah 500 123 5005⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BRI Syariah 100 660 4222⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 760 setiap transferan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tinggalkan Balasan