Jelang Tahun Ajaran Baru, WIZ Kukar Bagikan Paket Alat Tulis untuk 20 Anak Yatim & Dhuafa

Wiz.or.id, Kutai Kartanegara – Menghadapi tahun ajaran baru yang segera dimulai, WIZ Kukar, berusaha untuk memastikan bahwa anak-anak dari keluarga yang kurang mampu mendapatkan perlengkapan sekolah yang diperlukan. Dalam semangat kepedulian dan empati, WIZ Kukar telah meluncurkan program bantuan sosial dengan menyebarkan paket alat tulis kepada 20 anak yatim dan dhuafa, (7/23).

Dalam upaya untuk membangun masa depan yang cerah bagi generasi muda, WIZ Kukar berkolaborasi dengan yayasan lokal dan masyarakat setempat dalam mengidentifikasi anak-anak yang paling membutuhkan. Tim relawan secara bertahap di libur sekolah bulan Juli berkunjung ke rumah-rumah anak yatim dan keluarga dhuafa di daerah Tenggarong dan Loa Kulu untuk menyerahkan paket alat tulis yang mencakup tas, buku tulis, pensil, pulpen, penggaris, dan banyak lagi.

Senyum dan raut wajah bahagia anak-anak tersebut menggambarkan rasa syukur dan kegembiraan mereka atas bantuan yang diterima.

Paket alat tulis yang diberikan oleh WIZ Kukar diharapkan dapat meringankan beban finansial keluarga yang kurang mampu dalam mempersiapkan anak-anak mereka untuk memulai tahun ajaran baru dengan semangat dan motivasi tinggi. Selain itu, program ini juga memberikan pesan kuat tentang pentingnya solidaritas dan kepedulian dalam masyarakat.

Melalui aksi nyata seperti ini, WIZ Kukar telah menginspirasi dan memotivasi banyak orang di Kutai Kartanegara untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Tindakan tersebut membawa harapan bagi masa depan cerah generasi muda, di mana setiap anak memiliki kesempatan yang sama untuk menggapai impian mereka melalui pendidikan yang berkualitas. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda