LAZISWahdah.com, Makassar — Ada yang menarik dalam kegiatan Tahfizh Weekend LAZIS Wahdah kali ini. Salah seorang peserta yang terpantau berusia 19 tahun bernama Kahfi, menyebutkan bahwa hafalannya kali ini semakin meningkat setelah mengikuti program ini.

“Alhamdulillah, waktu di Pesantren dulu ya kami juga menghafal Al-Qur’an. Saya waktu itu berhasil menghafal 5 Juz namun kami tidak dikontrol soal hukum-hukum bacaannya. Masya Allah ketika saya mengikuti program Tahfizh Weekend ini, hafalan saya meningkat menjadi 6 Juz dan yang paling penting, bacaan saya juga semakin baik,”  ucapnya saat diwawancarai di Masjid Darul Hikmah Jl. Antang Raya No.48, Antang, Kota Makassar, Sabtu (30/12).

Pria lulusan Pesantren Al Ihsan Wahdah Islamiyah Kabupaten Bantaeng ini berkeinginan untuk masuk ke STIBA setelah tahun lalu, dia berhasil menyelesaikan studinya di Pesantren tersebut.

“Murobbi saya yang suruh saya kesini. Selain ikut program Tahfizh Weekend saya juga tercatat sebagai salah satu calon dai termuda di program Tadribut ad Du’at Wahdah Islamiyah,”  pungkasnya. []

LAZIS Wahdah - Kahfi, Ikut Program Tahfizh Weekend Demi Perlancar Hafalan Al-Qur’an 3

LAZIS Wahdah - Kahfi, Ikut Program Tahfizh Weekend Demi Perlancar Hafalan Al-Qur’an 2

LAZIS Wahdah - Kahfi, Ikut Program Tahfizh Weekend Demi Perlancar Hafalan Al-Qur’an

Tinggalkan Balasan