LAZIS Wahdah, Jambi — “Dulu kami bercita-cita ingin menjadi seorang arsitek yang hebat, penyanyi yang terkenal, pemain bola yang dikagumi tapi kami telah sadar bahwa cita-cita yang paling tinggi dan mulia adalah dapat menghafalkan ayat-ayat al-Qur’an dan mengajarkan kepada orang lain,” ucap salah seorang hafizh Qur’an Wahdah Islamiyah Jambi, Senin (2/7).

Wahdah Islamiyah Jambi akan mengutus kembali kader-kader terbaiknya untuk menghafal al-Qur’an dan belajar ilmu syar’i di Ma’had – Ma’had dan sekolah-sekolah pembinaan ilmu syar’i dan tahfidz Al-Qur’an dibawah naungan Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah

Mereka akan mengikuti program belajar ilmu syar’i satu tahun (Tadribud Du’at) dan program tahfidz al-Qur’an selama dua tahun di Ma’had ‘Aly Al-Madina Wahdah Islamiyah Yogyakarta.

”Tiga orang laki-laki akan mengikuti program tahfidz al-Qur’an dua tahun, dua orang perempuan akan mengikuti progran tahfidz al-Qur’an dua tahun, dua orang lainnya ikut program tadribud Du’at satu tahun dan satu anak pengurus muslimah Wahdah Jambi daftar masuk sekolah tahfidz SD Al-Hijaz Wahdah Islamiyah Depok,” ucap Ketua LAZIS Wahdah Jambi, ustadz Kasrul Wahid via applikasi WhatssApp.

Mereka putra dan putri dari beberapa Kabupaten Kota jambi, Kabupaten Tebo, Kabupaten Muaro Bungo, Kabupaten Kuala Tungkal dan Kabupaten Kerinci.

”Kami mengharapkan bantuan bapak dan ibu untuk membantu mereka menghafal al-Qur’an dengan memberi bantuan dana biaya transfortasi bis dari Jambi ke Yogyakarta dan juga menjadi donatur tetap biaya tiap bulan untuk dana kebutuhan makan selama mereka dipondok tahfidz Al-Qur’an,” tambahnya.

Mari manfaatkan peluang beramal ini dengan menyalurkan donasi terbaik kita melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga dengan harta-harta yang kita sedekahkan akan melahirkan banyak lagi penghafal al-Qur’an di luar sana, aamiin. []

Tinggalkan Balasan