KASIHAN, BALITA MUHAMMAD AIDIL PENDERITA HIDROSEFALUS DI POSO BUTUH BANTUAN

Wiz.or.id, Poso — Muhammad Aidil yang masih ber umur 1 bulan ini, balita dari pasangan Yadin (28) dan Nursia (30) terbaring lemah di rumahnya Jalan Trans Sulawesi Desa Toini, Kec. Poso Pesisir, Kab. Poso, terbaring lemah dirumahnya akibat menderita penyakit hidrosefalus.

Aidil harus menerima rasa sakit yang dideritanya semenjak dari lahir. Awalnya hanya kepala yang bagian belakang yang membesar,,akan tetapi setelah berjalannya waktu kini sudah hampir menyeluruh kepala Aidil membesar

Pada usianya yang baru satu bulan ini, ia harus berjuang melawan rasa sakit akibat pembengkakan di tulang tengkorak kepalanya karena terus-terusan terisi cairan. Ini membuatnya sering sekali menangis karena merasakan sakit yang amat sangat.

Sang ibu, Nursia mengatakan pada saat ini, Aidil harus menjalani terapi pengobatan di kota Palu.

Ia menyebutkan, saat lahir memang ada hal-hal aneh yang ia lihat dari tubuh Aidil. Hanya saja, beberapa hari terakhir ini Aidil mengalami sakit-sakitan. Hingga di bagian kepalanya terdapat benjolan dan saat ini sudah mengalami pembesaran.

“Anak saya akan menjalani pengobatan di Palu tapi saya bingung karena pasti biayanya sangat mahal, kami tak cukup biaya,” katanya.

Ia belum bisa memastikan berapa biaya keseluruhan pengobatan anaknya. Tapi ia menaksir akan memakan biaya sepuluh hingga lima puluh juta rupiah hingga sembuh dan dalam tahap kontrol lanjutan.

Nursia mengaku, dirinya hanya sebagai ibu rumah tangga yang tak bekerja. Sehingga sangat sulit untuk mengakses pengobatan penuh tanpa biaya yang cukup.

Ia pun berharap ada bantuan dari para dermawan untuk biaya pengobatan anak kesayangannya itu, maka dirinya saat ini tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik. []

Yuk, segerakan tunaikan zakatnya melalui:

▶️ Transfer Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 496 900 9008⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8366⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Zakat Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://sedekahplus.com/Zakat⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tinggalkan Balasan