KERJASAMA LAZNAS WIZ DAN YBM PLN BERBAGI BERKAH UNTUK GURU NGAJI

Wiz.or.id, Makassar – Perusahan Listrik Negara (PLN) melalui lembaga zakatnya, Yayasan Baitul Maal (YBM PLN) menyalurkan bantuan berupa Bingkisan Guru Ngaji di tengah pandemi Covid-19 melalui Corporate Social Social Responsibility (CSR).
Penyerahan bantuan sembako dari CSR diserahkan oleh Pimpinan YBM PLN UP2B MAKASSAR, Anwar kepada perwakilan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) senilai Rp 5 Juta Rupiah. Anwar mengatakan, kolaborasi bersama WIZ diharapkan bisa menjangkau banyak dai.
“Kita tahu bersama, banyak dai yang sudah dirumahkan. Kebanyakn mereka jadi imam di masjid. Atau mengajar dari rumah ke rumah. Karena corona mereka terpaksa dirumahkan. Untung-untung kalau masih punya pekerjaan sampingan,” kata Anwar, Selasa (12/5/2020).
Ia juga berharap dengan bantuan ini, bisa membawa keberkahan dan seluruh pegawai PLN diberikan rejeki untuk selalu berbagi.
Sementara perwakilan WIZ, Ridwan Umar mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah mempercayakan bantuan untuk Guru Ngaji ini kepada pihaknya.
“Terimakasih atas bantuannya, semoga bantuan ini bisa membantu guru ngaji selama masa pandemi dan berharap PLN bisa jaya terus agar bisa berbagi kepada masyarakat lainnya,” ucapnya. []

Tinggalkan Balasan