LAZISWahdah.com, Gaza — Lagi, setelah pesawat tempur Israel membombardir sebuah gedung kosong di barat kota Gaza pada Sabtu (14/7) sore, menyebabkan dua remaja Palestina tewas dan 25 orang lainnya terluka. Juru bicara Kementerian Kesehatan di Gaza Ashraf al-Qudra mengidentifikasi korban masing-masing korban bernama Ameer al-Nemreh (15) dan Lo’ay Kuhail (16).

Seperti dilansir dari sahabatalaqsha, pesawat tempur tersebut menembakkan sedikitnya delapan rudal yang menargetkan gedung kosong di barat kota Gaza sehingga mengakibatkan kerusakan parah. Dentuman bom dengan daya yang sangat besar membuat kepanikan terjadi di tempat tersebut. Langit yang mulanya baik-baik saja tiba-tiba berubah mencekam disertai dengan jerit ketakutan masyarakat Gaza.

Sebelumnya, tiga warga Palestina terluka karena pesawat tempur Israel melakukan gelombang serangan udara baru yang menargetkan beberapa lokasi dan lahan-lahan pertanian di Jalur Gaza. Kondisi ini diperparah karena serangan tersebut terjadi secara tiba-tiba sehingga anak-anak bahkan orang tua renta tak cukup waktu untuk lari menyelamatkan diri.

Serangan Sabtu itu adalah yang terbesar sejak 2014 ketika serdadu Zionis melancarkan perang yang menghancurkan Jalur Gaza sehingga menewaskan lebih dari 2.000 warga Palestina dan melukai ribuan lainnya.

Mari buktikan kecintaan kita kepada meraka, saudara-saudara seiman yang sementara berada dalam kondisi terpuruk. Saatnya menyatukan doa, suara, infak dan usaha jihad demi kemenangan Al Quds. Bagi anda yang ingin berkontribusi untuk berkontribusi membantu saudara kita di Palestina, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening Bank Syariah Mandiri (451) 799 900 900 4 an LAZIS Wahdah Care. Kode program 940. Contoh Rp 2.000.940,-. Konfirmasi ke 085315900900 (call/wa/sms). []

Tinggalkan Balasan