LAZISWahdah.com, Agats, Papua — Bertempat di Sekolah Yayasan Pendidikan Islam (YAPIS) Jl. Yapis distrik Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua, 20 siswa mendapatkan bingkisan perlengkapan sekolah dari LAZIS Wahdah. Bantuan diserahkan langsung oleh ustadz Abdus Shomad, relawan LAZIS Wahdah Papua kepada bapak Nasaruddin Idris, salah seorang pengajar yang juga merupakan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asmat.

”Siang tadi Alhamdulillah, LAZIS Wahdah memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada dua puluh siswa YAPIS kota Agats berupa seragam sekolah. Semoga para donatur yang telah berpartisipasi dalam “Program Perlengkapan Sekolah-Hadirkan Senyum Ceria di Hari Sekolah” mendapatkan pahala yang besar dari Allah,” tulisnya dalam pesan WhatssApp, Senin (16/7).

Ia berharap dengan bantuan ini, anak-anak Papua bisa bertambah semangat dalam mengejar prestasi dan cita-citanya menjadi generasi yang cerdas dan kreatif.

Dukung “Program Perlengkapan Sekolah-Hadirkan Senyum Ceria di Hari Sekolah” dan kita bangun pendidikan bumi Papua melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga dengan sedekah ini, Allah melapangkan kehidupan kita di dunia dan diakhirat, aamiin. []

Tinggalkan Balasan