LAZISWahdah.com, Baubau – Seorang muslim dengan muslim yang lainnya itu ibarat bangunan yang saling menguatkan. Jika saudaranya terkena musibah maka patut bagi saudaranya yang lain untuk menolongnya. Hal inilah yang mendorong Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah kota Baubau melalui program berbagi sesama, menyalurkan 10 paket sembako kepada dhuafa atau masyakat kurang mampu, Ahad (19/11)

“Ini sudah bulan ke empat LAZIS Wahdah kota Baubau menjalankan program berbagi sembako kepada para dhuafa,” kata Arjun Laharisi, Ketua LAZIS Wahdah kota Baubau saat dikonfirmasi lewat via aplikasi WhatssApp, Rabu (29/11).

Beliau menambahkan diantara yang menerima bantuan ini adalah seorang nenek yang hidup di rumah panggung kecil yang tidak layak ditempati, dan seorang bapak yang menderita penyakit lumpuh yang sudah menahun sehingga tidak bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya. Beliau hanya bisa terbaring diatas tempat tidurnya.

“Kami datangi rumah mereka dan ternyata beliau itu sudah bertahun-tahun sakit sehingga tak mampu lagi bekerja,” tambahnya.

LAZIS Wahdah kota Baubau juga membagikan beberapa paket sembako kepada orang-orang yang sehari-harinya bekerja sebagai pemulung. Di bulan ini juga LAZIS Wahdah kota Baubau dalam program berbagi hidayah telah menyalurkan bantuan kepada Pembina Tahfidz Al Qur’an Al Wahdah Baubau.

Mari dukung program-program sosial LAZIS Wahdah agar setiap saudara-saudara kita yang kekurangan di setiap pelosok-pelosok negeri bisa terbantu minimal dengan sedikit harta yang Allah titipkan kepada kita semua. Anda bisa mengirimkan bantuan dana melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

LAZIS Wahdah - LAZIS Wahdah Bau-Bau berbagi untuk Dhuafa

LAZIS Wahdah - LAZIS Wahdah Bau-Bau berbagi untuk Dhuafa 3LAZIS Wahdah - LAZIS Wahdah Bau-Bau berbagi untuk Dhuafa 4

LAZIS Wahdah - LAZIS Wahdah Bau-Bau berbagi untuk Dhuafa 2

Tinggalkan Balasan