LAZISWahdah.com, Luwu Timur — Tim Lazis Wahdah berkunjung dan menyerahkan bantuan berupa santunan duka dan perlengkapan sekolah kepada korban kebakaran yang terjadi di Jl. Pendidikan, Desa Puncak Indah, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur. Kebakaran yang terjadi hari Ahad, (26/11) pukul 12.00 WITA itu menghanguskan sebagian besar bangunan rumah beserta isinya.

Tim Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Malili tiba di tempat kejadian sekitar 15 menit kemudian namun karena rumah korban berkonstruksi kayu ditambah kencangnya angin sehingga Tim DAMKAR mengalami kesulitan dan akhirnya tidak dapat berbuat banyak memadamkan besarnya api yang melalap rumah korban. Muhammad Asri (44), salah seorang korban kebakaran yang berprofesi sebagai pedagang di pasar, baru saja tiba di rumah beberapa saat sebelum kejadian. Barang dagangan yang dia letakkan diteras rumah pun ikut habis terlalap api.

Keluarganya saat ini masih tinggal di tenda darurat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sedangkan dua anaknya yang bersekolah di SDIT dan SMP belum aktif bersekolah karena terkendala perlengkapan sekolah yang belum memadai. Saat ini mereka masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan para muhsinin untuk memulihkan kondisi mereka. Semoga Allah memberikan kesabaran dan pahala kepada korban atas musibah yang ditetapkan Allah ini. Mari bantu saudara kita tersebut dengan sedikit harta yang Allah titipkan kepada kita melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 799 900 9004 a.n LAZIS Wahdah Care dan konfirmasi transfer ke 085315900900 (*ztd)

LAZIS Wahdah - LAZIS Wahdah Bergerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

LAZIS Wahdah - LAZIS Wahdah Bergerak Cepat Bantu Korban Kebakaran 2

LAZIS Wahdah - LAZIS Wahdah Bergerak Cepat Bantu Korban Kebakaran 3

Tinggalkan Balasan