LAZISWahdah.com, Makassar — Khitanan massal digelar oleh LAZIS Wahdah di Jl. Sunu 11 Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo Kota Makassar, Rabu (25/4).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara LAZIS Wahdah dengan komunitas Sulawesi Berbagi, Pemerintah Kelurahan Suangga dan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Dalam khitanan massal yang diselanggarakan secara gratis ini, sebanyak 100 orang anak dhuafa mendaftarkan diri.

”Diantara warga yang mendaftar ada yang sudah sejak pagi mengantri. Ini menunjukkan bahwa kegiatan ini sangat diminati dan disyukuri oleh warga sekitar utamanya bagi mereka yang berasal dari keluarga pas-pasan,” ucap Rahmat Halik, Ketua Panitia Penyelenggara Khitanan Massal.

Salah seorang dhuafa, Ibu Ramlah (39) yang datang bersama kedua orang putranya Guntur (12) dan Takbir (14) ke lokasi kegiatan dengan berjalan kaki sejauh satu kilometer. Meski jauh, ia tetap semangat untuk ikut megantri bersama puluhan calon pendaftar lainnya. Ia bersyukur karena kedua anaknya telah disunat.

”Saya tidak punya uang untuk membiayai kedua anak saya. Alhamdulillah LAZIS Wahdah telah membuka jalan agar anak saya bisa dikhitan,”  tuturnya.

Dukung Terus Program Sosial LAZIS Wahdah agar semakin banyak saudara kita para dhuafa yang bisa merasakan manfaat dari sedekah kita, donasi dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Allah memberkahi harta-harta yang kita yang kita dermakan di jalanNya. Aamiin. []

Tinggalkan Balasan