LAZISWahdah.com, Yogyakarta — Hujan deras disertai puting beliung terjadi di beberapa wilayah di Yogyakarta, Selasa (24/4), sekitar pukul 14.25 WIB. Dari pantauan Tim Relawan LAZIS Wahdah yang terjun ke lapangan, tiga titik tersebut tersebar di wilayah Sorowajan, Banguntapan, dan Bantul. Akibat dari kejadian ini, sejumlah rumah rusak dan pohon tumbang.

”Paket sembako telah LAZIS Wahdah salurkan. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena dampak bencana alam ini,” ucap ustadz Aulia Rahman, Ketua LAZIS Wahdah Yogyakarta.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kerugian akibat angin kencang yang merusak sejumlah bangunan hingga pohon tumbang tersebut. Namun menurut perkiraan warga yang menjadi korban, kerugian tersebut ditaksir ratusan juta rupiah.

Donasi untuk korban cuaca ekstrim Yogyakarta dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 90095 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga segala kepedulian kita dapat meringankan beban saudara-saudara kita, aamiin. []

Tinggalkan Balasan