LAZISWahdah.com, Jambi — Sabtu (9/6) TK IT As-Syafii Wahdah Islamiyah Jambi bersama LAZIS Wahdah Jambi melakukan baksos dan kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Ikhlas Kelurahan Mayang Kota Jambi.

Kunjungan ke Panti Asuhan kali ini dihadiri oleh guru-guru PAUD/TK, murid-murid dan orang tua murid bersama beberapa relawan.

Pada kunjungan tersebut disalurkan santunan tunai ke anak-anak panti dan beberapa paket bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, minuman kaleng, epung terigu dan juga beberapa kardus berisi pakaian anak-anak.

”Peserta anak panti berjumlah 25 orang yang terdiri dari anak-anak umur 2 tahun hingga 11 tahun,ada anak-anak yg muallaf dan anak-anak yang terlantar,” ujar ustadz Kasrul Wahid, Ketua LAZIS Wahdah Jambi, sesaat setelah menyerahkan bantuan.

Ketua pembina panti Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia mengaku jika bantuan ini sangat bermanfaat bagi Panti Asuhan yang ia kelola.

”Kami mengucapakan jazaakumullahu khoiran atas bantuan bapak dan ibu untuk anak-anak yatim dan dhuafa,” tuturnya.

Manfaatkan bulan Ramadhan dengan berbagi kepada sesama. Jangan sia-siakan peluang ini agar pahala kita dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. Donasi program Ramadhan LAZIS Wahdah bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga di penghujung Ramadhan tahun ini, Allah masih memberikan kita kesempatan untuk memperbanyak amal kebaikan, aamiin. []

Tinggalkan Balasan