LAZISWahdah.com, Makassar — Bantuan kemanusiaan untuk Lombok, buah dari kepedulian masyarakat Indonesia mulai berlayar angkut bantuan logistik melalui pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, Rabu (22/8). Bantuan ini dilayarkan langsung dengan menggunakan KRI Tilongkabila. Bantuan ini meliputi sembako, selimut, terpal dan tenda-tenda pengungsian, obat-obatan dan sejumlah pakaian layak pakai.

Direktur LAZIS Wahdah ustadz Syahruddin C Asho menuturkan bahwa nantinya kapal ini akan berlayar selama dua hari dan direncanakan akan tiba di Pelabuhan Carik Lombok Utara pada hari Jumat (24/8).

Sesampainya di Lombok, bantuan akan diangkut dan didistribusikan ke pos-pos pengungsian yang tersebar di Lombok Barat, Utara dan Timur.

“Insya Allah bantuan ini kita akan distribusikan ke saudara-saudara kita di Lombok, terima kasih atas suportnya selama ini,” ucapnya.

Donasi Peduli Gempa Lombok bisa Anda disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari doakan mereka dengan doa-doa yang paling terbaik. []

 

Tinggalkan Balasan