LAZIS Wahdah Salurkan Bantuan Tahap Kedua Untuk Korban Gempa Bumi Aceh
 
LAZISWahdah.com – Sabtu (10/12/2016), TIM LAZIS Wahdah menyalurkan bantuan tahap kedua untuk korban gempa bumi Aceh. Bantuan berupa sembako ini disalurkan di beberapa titik penyaluran di Kab. Pidie Jaya, Aceh.
 
Penyaluran pertama dilakukan di di Desa Lancang Paru, dengan jumlah pengungsi sebanyak 250 kk. Disempanjang jalan yang dilalui TIM LAZIS Wahdah terlihat retakan tanah akibat gempa bumi, apatah lagi hari Jumat kemarin ada gempa susulan.
 
TIM LAZIS Wahdah kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Dayah Teumanah, Kec. Trieng Gadeng. Desa yang dihuni 350 kk atau 1.050 jiwa ini pun mengalami kerusakan yang cukup besar. Terlihat masjid yang sementara dalam tahap pembangunan mengalami rusak parah dan hampir rubuh.
 
Setelah itu TIM LAZIS Wahdah bertolak ke Dusun Panton Beurasan dan Dusun Blang Tampui, Desa Tampui, Kec. Trieng Gadeng. Alhamdulillah bantuan dari para muhsisin telah kami tunaikan. Semoga bisa mengurangi penderitaan saudara-saudara kita yang mengalami musibah.
 
Atas bantuan dan partisipasi dari muhsinin kami mengucapkan “jazakumullahu kahiran”. Semoga Amal Ibadah kita diterima oleh Allah ta’ala. Amin.
 
Bagi para Muhsinin yang ingin membantu meringankan penderitaan mereka yang mengalami musibah khususnya Wilayah Pidie Jaya melalui LAZIS Wahdah Peduli. Bantuan dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri(451) Norek: 499 900 9005 a.n. Lazis Wahdah Peduli. Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 50 setiap transferan. Contoh Rp 100.050,-. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke 085315900900, ketik : PGA/Nama/Alamat/No.HP/JumlahRp. []
Perjalanan Menuju Lokasi Penyaluran Bantuan
Perjalanan Menuju Lokasi Penyaluran Bantuan
Jalanan Retak Akibat Gempa
Jalanan Retak Akibat Gempa
Meninjau Lokais
Meninjau Lokasi
Menurunkan Bantuan
Menurunkan Bantuan
Bantuan Ke Desa Lancang Paru
Bantuan Ke Desa Lancang Paru
Masjid Hampir Rubuh
Masjid Hampir Rubuh
Bantuan Untuk Desa Dayah Teumanah
Bantuan Untuk Desa Dayah Teumanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *