LAZISWahdah.com, Maros – Dua anak yatim Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Hidayah Maros dan seorang guru mengaji mendapatkan bantuan dari Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah, Selasa (19/12).

Ustadz Saiful, Ketua LAZIS Wahdah Maros menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu para yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

“Dua anak yang kita bantu masing-masing bernama Putra dan Sukri. Putra adalah anak yatim yang saat ini tinggal bersama neneknya, sementara Sukri, anak ini tinggal bersama ayahnya yang buta namun berprofesi sebagai imam Masjid dan tergolong kedalam keluarga yang kurang mampu. Dua-duanya rutin medapat bantuan sembako tiap bulannya dari LAZIS Wahdah,” tuturnya.

Sementara itu, Pak Khaerul, guru mengaji yang mendapat bantuan ini mempunyai kelainan di bagian kakinya sehingga perlu dibantu.

“Pak Khaerul, guru mengaji yang kita bantu ini sudah 12 tahun tidak bisa berjalan sehingga hanya bisa mengajar di rumahnya. Sedangkan untuk membiayai anak dan istrinya, beliau diberi pekerjaan membersihkan botol minuman bekas dengan upah seribu rupiah per kilonya,” jelasnya.

Mari dukung program-program sosial LAZIS Wahdah agar setiap saudara-saudara kita yang kekurangan di setiap pelosok-pelosok negeri bisa terbantu minimal dengan sedikit harta yang Allah titipkan kepada kita semua. Anda bisa mengirimkan bantuan dana melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

LAZIS Wahdah Cabang Maros Berbagi untuk Dhuafa

LAZIS Wahdah Cabang Maros Berbagi untuk Dhuafa 2

LAZIS Wahdah Cabang Maros Berbagi untuk Dhuafa 3

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *