LAZISWahdah.com, Padang, Sumatera Barat – 23 santri Rumah Quran (RQ) Padang menerima bantuan perlengkapan belajar dari LAZIS Wahdah, Selasa (21/12).

Pembina RQ Padang, ustadz Muhammad Ishaq (27) mengatakan bahwa Rumah Qur’an yang ia bina sekarang terbilang masih baru. Kendati demikian, beberapa orangtua di sekitar tempat tinggalnya berniat untuk mendaftarkan anak-anaknya ke Rumah Quran tersebut setelah melihat kemajuan dari beberapa program yang beliau usung.

“Insya Allah, tahun depan atau mulai bulan Januari nanti, kita akan buka kelas baru. Alhamdulillah ini juga bagian dari usaha kita dalam membina generasi muda kita” ungkapnya.

Menurutnya, selama ini LAZIS Wahdah telah banyak berkontribusi atas capaian Rumah Quran yang ia bina.
Semoga LAZIS selalu konsisten dalam menebarkan kebaikan kepada ummat terkhusus bantuan untuk Rumah Quran dan Dai di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Mari terus kita bantu setiap Rumah Quran di seluruh nusantara dengan menyalurkan Infak dan Sedekah kita melalui Bank Syariah Mandiri no.rek 497 900 9009 a.n. Lazis Wahdah Sedekah Kode Transfer ATM Bersama 451, Bank BNI Syariah no.rek Sedekah 500 123 5005 a.n. Wahdah Islamiyah Kode Transfer ATM Bersama 009. Konfirmasi via SMS/WA ke 085315900900, Format : BRQ/Nama/daerah/Nominal + 111, Contoh : WT/Ismail/Jakarta Selatan/ 300.111

Semoga harta yang kita sumbangkan akan menjadi amal Jariyah, karena setiap huruf al-Qur’an yang terucap pahalanya juga mengalir kepada para donatur.[]

23 Santri Rumah Qur’an Padang Terima Bantuan Perlengkapan Belajar dari LAZIS Wahdah 3

23 Santri Rumah Qur’an Padang Terima Bantuan Perlengkapan Belajar dari LAZIS Wahdah

23 Santri Rumah Qur’an Padang Terima Bantuan Perlengkapan Belajar dari LAZIS Wahdah 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *