LAZISWahdah.com, Jeneponto — Dua rumah warga Kampung Beru Desa Tombo-Tombolo Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto ludes terbakar, Rabu, (30/5). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wita. Dua rumah yang hangus terbakar itu milik Sofyan (30) dan milik Daeng Cini (60). Kebakaran diduga berawal dari rumah milik Daeng Cini.

Merespon kejadian ini, LAZIS Wahdah mendistribusikan bantuan langsung ke tempat kejadian. Ustadz Nur Imran, Ketua LAZIS Wahdah Jeneponto mengatakan, akibat dari kejadian ini, tak satupun barang yang dapat terselamatkan.

”Bantuan yang kami salurkan berupa sembako dan beberapa pakaian layak pakai. Semoga bantuan dari Donatur LAZIS Wahdah ini bisa meringankan beban para korban kebakaran,”

Ditaksir kerugian mencapai ratusan jutaan rupiah. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.

“Penyebabnya belum diketahui, masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Donasi korban kebakaran bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan