LAZISWahdah.com, Jambi — Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran Simbur Naik kota Jambi pada hari Sabtu (02/12). Bantuan berupa sembako, beras, minyak sayur, mie instan, air dus, paket pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai tersebut disalurkan tim LAZIS Wahdah dibantu relawan dari mahasiswa Poltekes Kota Jambi.

Bantuan diserahkan dengan berkoordinasi dengan panitia penanggulangan kebakaran di posko kebakaran kantor Desa Simbur Naik Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur. Beberapa warga korban kebakaran yang mendapat bantuan tersebut merasa sangat berbahagia dan mereka merasa dipedulikan atas bantuan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh LAZIS Wahdah kota Jambi dan mahasiswa poltekes Jambi. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata salah satu korban kebakaran setelah menerima bantuan.

Semoga Allah memberikan kesabaran dan pahala kepada korban kebakaran atas musibah yang ditetapkan Allah ini.

Melalui program Wahdah Peduli terus berupaya untuk membantu setiap masyarakat yang terkena musibah. Mari bantu mereka melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga setiap harta yang kita sedekahkan menjadi pemberat amalan kita di akhirat kelak, Insya Allah.[]

LAZIS Wahdah Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Simbur Naik - Jambi 3

LAZIS Wahdah Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Simbur Naik - Jambi

LAZIS Wahdah Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Simbur Naik - Jambi 2

LAZIS Wahdah Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Simbur Naik - Jambi 4

LAZIS Wahdah Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Simbur Naik - Jambi 5

 

Tinggalkan Balasan