LAZISWahdah.com, Banten — 3 orang santri Pondok Tahfizh Wahdah Rangkasbitung mendapatkan beasiswa pendidikan dari LAZIS Wahdah. Bertempat di asramanya Jl Prof Dr. Ir. Soetami Kampung Lembur Sawah RT 04 / RW 05 Kelurahan Cijoro Pasir Rangkasbitung Lebak Banten, Ustadz Endi menyerahkan bantuan ini kepada Jumadil (16), Galib (6), dan Irda (2), siswa yatim di pondok tersebut.

”Pemberian beasiswa ini semoga bisa memberikan inspirasi dan keberkahan, sehingga proses pendidikan para santri menjadi lebih baik,” ujarnya, Kamis (8/3).

Ia berharap, para santri yang menerima beasiswa dapat memanfaatkan beasiswa yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Sebab, tidak semua santri mendapatkan beasiswa tersebut. Menurutnya, hanyalah santri-santri yang berprestasi saja yang mendapatkannya dengan harapan akan memicu semangat mereka selama proses pendidikan.

Mari berpartisipasi dalam Program Pendidikan LAZIS Wahdah, donasi dapat Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan