LAZNAS WIZ BAGIKAN PAKET CERIA KEPADA ANAK YATIM DI KABUPATEN KOLAKA

 

Wiz.or.id, Kolaka – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat Silawesi Tenggara (WIZ) Gerai Kolaka distribusikan paket ceria kepada anak yatim di Kelurahan Sea dan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

 

“Penyaluran bantuan khusus anak yatim ini kita saluran di dua kelurahan. Lima santri yang menerima bantuan ini sudah kami lakukan pendataan dan memang layak dibantu,” kata Penanggung Jawab Program Abdul Halim, Jumat (12/2/2021).

 

Ia mengemukakan bantuan paket yang diberikan WIZ Kolaka berupa dana, dan paket ceria yang diberikan langsung kepada masing-masing anak yatim, Zaki (6), Putra (10), Miratul Hayati (10), Nurul Khoirunnisa (16), dan Muhammad Faiz (10).

 

WIZ Kolaka menargetkan, program ini akan digalakkan setiap bulannya dan pelayanannya akan didistribusikan di seluruh peloso Kolaka.

 

Muhammad Faiz bersyukur dengan adanya bantuan ini. Dengan bantuan tersebut, ia bisa menggunakannya untuk hidup sehari-hari.

 

“Ayah saya sudah meninggal karena kanker tulang. Kini ibu yang biayai saya sampai hari ini,” ujar anak yang saat ini sudah menghafal satu juz Al-Qur’an.

 

Saat ini tim WIZ masih melakukan pendataan lebih lanjut setelah itu penyaluran bantuan akan kembali dilanjutkan agar penerima manfaat itu benar-benar anam yatim yang kurang mampu. []

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *