LAZNAS WIZ BANTU RINGANKAN BIAYA PENGOBATAN MUSRIF PONPES ABDURRAHMAN BIN AUF PUUWATU

Wiz.or.id, Kendari – Kecelakaan menimpa musrif harian santri sekaligus pembina ekstrakulikuler di Pondok Pesantren Abdurrahman bin Auf Puuwatu Kota Kendari. Ketika firan hendak memutar arah untuk keluar berangkat ke pondok tiba-tiba sebuah mobil menabraknya dari belakang.

“Saat ustadz Firan ingin menuju ke pondok tiba-tiba mobil dari arah belakang menabrak dan ustadz Firan tidak tau ciri-ciri mobil yang menabraknya sebab ia langsung jatuh pada saat itu”, tutur Riki saat menemani firan ke rumah sakit.

Abdul manajer Program Laznas WIZ Sultra menjelaskan bahwa ustadz Firan Sahid, (22 tahun) adalah seorang da’i asal Buton Tengah yang juga Musrif harian pondok pesantren ini mengalami kecelakaan tabrak lari, sehingga mengakibatkan tulang tangan kiri nya patah, dan harus segera di operasi.

Mengetahui kejadian tersebut Laznas WIZ Sultra tergerak untuk membantu biaya pengobatan ustadz Firan.

Kakak dari 3 bersaudara ini bercita-cita ingin membiayai kedua adiknya untuk tetap bersekolah, apatahlagi dengan kondisi kedua orang tua yang juga sudah sakit-sakitan di kampung halaman yang hanya bisa mengandalkan hasil laut sebagai mata pencaharian utama untuk bisa bertahan hidup menjadi pertimbangan pertama Ust. Firan Sahid untuk bersegera mencari pekerjaannya di kota untuk meringankan biaya kehidupan keluarga nya.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan bantuan dari WIZ dan sangat merasa terbantu, bukan hanya sekedar Finansial melainkan juga dukungan moril sehingga dengan kondisi saat ini saya juga tidak berputus asa untuk terus berkhidmat kepada ummat demi kehidupan Kita semua yg lebih baik”, ungkap ustadz Firan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *