LAZNAS WIZ BERBAGI MAKANAN SIAP SAJI UNTUK WARGA DHUAFA DI KABUPATEN KOLAKA
WIZ.or.id Kolaka — Laznas Wahdah Inspirasi Zakat Sultra Gerai Kolaka, bagikan makanan siap saji untuk warga dhuafa yang ada Kelurahan Kolakaasi dan Tahoa, Kabupaten Kolaka, Jum’at (19/03/2021).
Kunjungan kali ini, untuk menyalurkan amanah dari donatur berupa makanan siap saji yang diberikan kepada kaum dhuafa sebagai santunan di jumat berkah dan terlebih untuk pemenuhan kebutuhan pangan.
Lilis Suryani (43 th) salah seorang ibu rumah tangga berprofesi sebagai penjual buah di jalan Tamalaki, mengungkapkan rasa syukur karena mendapat kunjungan dari Wahdah Inspirasi Zakat Kolaka.
“Alhamdulillah terima kasih pak, kami sudah dikunjungi dan dibawakan makanan. Terima kasih juga kami ucapkan kepada donaturnya yang sudah peduli kepada kami, semoga berkah hartanya bersama keluarga,” ungkap ibu bersama anaknya.
Pelaksana Program, Husman menjelaskan alasan memilih daerah ini, karena sasaran penerima manfaat rata-rata kaum dhuafa yang berprofesi sebagai buruh harian dan pemulung. “Olehnya itu, kami sekalian bersilaturahmi dan memberi motivasi untuk selalu menjaga ibadah di tengah sibuk sibuknya beraktivitas,”pungkasnya. []

Tinggalkan Balasan