LAZNAS WIZ SALURKAN BANTUAN MODAL UNTUK USAHA WARUNG BAKSO DI MALILI
Wiz.or.id, Luwu Timur — Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Luwu Timur salurkan bantuan modal kepada warga Malili, Kabupaten Luwu Timur lewat program Berkah Mandiri, Selasa 29/06/21.
Bantuan modal tersebut diberikan kepada warga Malili, Salman Alfarisi berupa warung bakso dengan harapan dari usaha ini beliau mencari nafkah untuk keluarganya.
“Program Berkah Mandiri merupakan salahsatu program WIZ Luwu Timur yang bertujuan mendorong berkembangnya pelaku usaha kecil di Kabupaten Luwu Timur” Kata Muhammad Resli, Ketua WIZ Luwu Timur.
Ia menjelaskan kebutuhan ekonomi keluarga yang cukup besar dalam membiayai sekolah anak-anaknya membuatnya berniat membuka warung bakso namun terkendala modal dalam melengkapi peralatan kebutuhan Warung.
Setelah Mengajukan permohonan permintaan bantuan modal usaha kepada WIZ Luwu Timur dan memenuhi persyaratan.
Oleh karena itu, lanjut Resli, WIZ Luwu Timur melalui program Berkah Mandiri memberikan bantuan dana untuk melengkapi peralatan usahanya.
Selain di Malili, program berkah mandiri bantuan modal usaha ini tersebar Dikabupaten Luwu Timur dengan harapan, lewat program ini dapat membantu masyarakat agar mandiri dan memperbaiki ekonomi keluarga Muslim. LAP Sarif. []

Tinggalkan Balasan