LAZISWahdah.com, Sulawesi Tengah — Tim Wahdah Peduli dalam ekspedisi penyaluran logistik kali ini menyasar Desa Sibalaya Utara, Kec. Taman Bulava – Sulawesi Tengah, Ahad (7/10).

Desa yang dihuni 478 KK ini mengalami kerusakan yang cukup parah yang membuat 7 orang warga yang meninggal dunia. Warga terdampak gempa pun kini masih berada di tenda-tenda dengan kondisi serba kekurangan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Bantuan dari LAZIS Wahdah ini akan saya khususkan untuk warga yang rumahnya rata dengan tanah.” ujar Syuaib (48), Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Sibalaya Utara.

Ekspedisi penyaluran logistik setiap pagi dan siang sebagai komitmen Wahdah Islamiyah untuk terus bergerak menyentuh warga terdampak gempa Sulteng dengan membagi menjadi 6 wilayah; Palu Barat dan Ulujadi, Palu Selatan dan Tatanga, Palu Timur dan Mantikulonre, Palu Utara dan Tawaeli, Sigi serta Donggala.

Donasi peduli gempa “Sulawesi Tengah” bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451): 499 900 900 5 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan Konfirmasi transfer ke 085315900900. Link donasi: http://bit.ly/donaturlaziswahdah. []

💌 LAZIS Wahdah “Melayani dan Memberdayakan”
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat#laziswahdahpeduli #pedulinegeri #peduligempasulteng #gempadonggala

Tinggalkan Balasan