LAZISWahdah.com, Palu – Sebanyak 24 tim SAR Wahdah Islamiyah kembali diterjunkan untuk melakukan kegiatan recovery, Senin (8/10). Kali ini, tim yang dikenal dengan Pasukan Hijau ini akan melakukan pembersihan di salah satu instansi pendidikan yakni Yayasan Pendidikan Markas Imam Muslim.

Yayasan ini menaungi beberapa lembaga pendidikan yakni Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu Qurrota A’yun.

Abu Umar Al-Qassam selaku koordinator tim mengungkapkan, aktivitas yang akan dilaksanakan di lokasi adalah evakuasi dan pembersihan.

“Setelah ini Sekolahnya akan diaktifkan kembali untuk menampung para siswa yg lama tidak bersekolah sejak gempa 7,4 SR,” tuturnya.

Abu Umar menambahkan, setelah pembersihan sekolah, pasukan hijau akan bergerak ke Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri untuk mensterilkan lokasi yang rusak akibat guncangan Gempa.

“Sore nanti insya Allah kami ke lokasi sesuai arahan koordinator Umum,” tambahnya.

 

 

Donasi peduli gempa “Sulawesi Tengah” bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451): 499 900 900 5 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan Konfirmasi transfer ke 085315900900. Link donasi: http://bit.ly/donaturlaziswahdah. []

💌 LAZIS Wahdah “Melayani dan Memberdayakan”
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat#laziswahdahpeduli #pedulinegeri #peduligempasulteng #gempadonggala

Tinggalkan Balasan