LAZISWahdah.com, Takalar — Saat ini kondisi Ibu Syamsiah Daeng Ratang (53) masih memprihatinkan. Sejak kakinya tertusuk benda tajam dan tidak pernah diobati, mengakibatkan beliau terancam dioperasi. Kebanyakan dari tetangganya baru mengetahui kondisi yang dialami oleh ibu Syamsiah saat rombongan Dinas Sosial Kabupaten Takalar datang mengunjungi beliau.

”Kami baru tahu kalau daeng ratang mengalami musibah ini saat pak kadis datang berombongan. Karena penasaran makanya kami ke rumah beliau,” ucap salah seorang tetangga.

Hari Rabu (11/4) kemarin, LAZIS Wahdah melalui Program Sosial mengunjungi kediaman beliau. Dalam kunjungannya LAZIS Wahdah memberikan santunan pengobatan kepada beliau. ”Beliau menderita infeksi di bagian kakinya akibat tertusuk benda tajam. Karena keterbatasan dana maka lukanya dibiarkan begitu saja hingga menghitam bahkan sampai membusuk. Sudah pernah dijanjikan untuk pengurusan KIS namun belum ada kejelasan hingga hari ini,” ucap Ustadz Muhammad Ridha Kurniawan, Ketua LAZIS Wahdah Takalar.

Biaya pegobatan untuk penyakit yang dialami oleh ibu Syamsiah sangat besar. Bahkan kata dokter, jika tidak segera dioperasi maka lukanya semakin parah dan bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya. Untuk itu, kami memanggil sahabat sekalian untuk turut berpartisipasi membantu pengobatan beliau. Mari bantu kesembuhan ibu Syamsiah dengan berdonasi di LAZIS Wahdah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Allah memakmurkan orang-orang yang selalu ikhlas membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *