LAZISWahdah.com, Berau — Di usianya yang menginjak 50 tahun, Hatija, kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Abdul Rivai, Jl. Pulau Panjang, Gn. Panjang, Tj. Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Penderita paru-paru dan diabetes ini tak bisa berbuat banyak untuk kondisi tubuhnya yang boleh dikatakan sudah sangat parah. Semenjak didiagnosa oleh dokter sejak beberapa tahun yang lalu, Hatija, yang dalam kesehariannya hanya bekerja sebagai tukang jahit sangat kesulitan membiayai pengobatannya.

”Ibu saya tinggal bersama saya. Baru hari ini saya bisa bawa beliau ke rumah sakit karena kondisinya benar-benar drop. Itupun terpaksa karena saya takut kehilangan ibu saya. Saya sangat cinta sama beliau,” tutur anaknya dengan suara gemetar, Rabu (14/3).

Saat ditemui oleh LAZIS Wahdah Berau di rumah sakit, kondisi ibu Hatija masih belum stabil. Dokter mengatakan bahwa perlu dirawat lebih intensif lagi agar penyakitnya bisa sembuh.

”Saya ucapkan terima kasih banyak kepada LAZIS Wahdah atas bantuannya. Semoga ibu saya bisa cepat sembuh dan beraktivitas seperti biasa,” tambahnya.

Kami mengajak saudara sekalian, dari hati yang paling dalam dan atas rasa kemanusiaan kita. Mari bantu ibu Hatija berjuang melawan penyakitnya. Untuk itu, kami mengajak kepada kaum muslimin sekalian untuk turut meringankan beban beliau dengan cara berdonasi di LAZIS Wahdah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Insya Allah, amanah Anda kami akan salurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. []

 

Tinggalkan Balasan