Mereka berdakwah tanpa pamrih, jauh dari publikasi media. Dengan tekad yang kuat, mereka meninggalkan mimpi-mimpi kehidupan gemerlap dan memilih jalan hidup sebagai perantara hidayah Allah, menerangi umat dengan ikhtiar ilmu, dilandasi dengan keikhlasan lillahi ta’ala.

Para dai tersebut telah memberikan hidupnya untuk membina masyarakat. Menjadi seorang dai, menjadi penyeru yang mencerahkan merupakan pekerjaan mulia. Menjadi penyuluh ditengah kegelapan, mengesampingkan impian-impian duniawi, demi mencerahkan umat, dengan pengajaran Al-Qur’an dan dakwah.

Mereka yang tidak pernah lelah untuk mencerahkan masyarakat di bangsa ini. Dai yang diharapkan membawa banyak perubahan bagi masyarakat di Indonesia. Beratnya tantangan, minimnya fasilitas dan sedikitnya tenaga dai yang siap terjun menjadikan mereka sebagai jembatan-jembatan hidayah.

Dai Qur’ani adalah mereka yang merelakan jiwa dan raganya guna membina dan memberdayakan masyarakat pedalaman untuk perubahan. Melalui program TEBAR DAI NUSANTARA turut membantu keberlangsungan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia.

Rekening Donasi
Bank Syariah Indonesia 497 900 9009
An. Wahdah Inspirasi Zakat

Bank Syariah Indonesia 734 800 8007
a.n. LAZIS Wahdah Dakwah

Bank Muamalat 801 004 8367
An. Lazis Wahdah

(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 850 setiap transferan)

▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan