LAZISWahdah.com, Makassar — Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushola Universitas Hasanuddin (UKM LDK MPM UNHAS) bekerjasama dengan LAZIS Wahdah melaksanakan bakti sosial bersama muallaf dan dhuafa di Dusun Balangbuki, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa, Sabtu (28/4).

”70 warga yg hadir saat pembukaan dan ada 14 KK non Islam yg dapat semua bantuan sembako,” ucap Achmad Kurnia, salah seorang panitia dalam kegiatan ini.

Ia menambahkan, pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan seperti tebar sembako, pemeriksaan kesehatan, donor darah, lomba anak muslim, pembagian hijab dan al-Qur’an, tebar dakwah dan penyebaran pamflet-pamflet dakwah di Masjid-Masjid.

”Kegiatan ini kami lakukan sebagai sarana menjalin silaturahmi kepada masyarakat luar kampus, muallaf, dhuafa dan para pelaku dakwah yang kurang mampu,” ujarnya.

LAZIS Wahdah membuka kesempatan kepada muhsinin sekalian untuk turut andil dalam memasifkan gerakan dakwah dan sosial. Sedekah dan donasi dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari eratkan dan perkuat hubungan kita dengan para dhuafa lewat sedekah yang kita berikan. Semoga Allah memberkahi kita dalam setiap kebaikan yang kita rencanakan, aamiin. []

Tinggalkan Balasan