LAZISWahdah.com, Makassar — Muslimah Wahdah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Makassar bekerjasama dengan LAZIS Wahdah menggelar Seminar Parenting di Gedung Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Ahad (11/3). Seminar dengan tema “Mencetak generasi perindu Syurga ditengah arus modernisasi dan teknologi” dihadiri 562 peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tstaqofah muslimah (Ibu dan Calon ibu) tentang pendidikan anak dalam keluarga serta sebagai sarana silaturrahim antar muslimah se kota Makassar.

”Kalau bisa lebih sering adakan kegiatan seperti ini lagi, agar lebih banyak ibu-ibu yang bisa ikut. Materinya bagus sesuai dengan kebutuhan ibu-ibu zaman sekarang. Yang paling menarik adalah solusi bagaimana caranya mengasuh anak agar menjadi insan yang benar-benar berakhlak mulia dan bisa membanggakan kedua orangtuanya,” ucap Ibu Rikawati, peserta dalam seminar kali ini.

Mari terus dukung program dakwah LAZIS Wahdah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan