OPERASI BERKAH JUMAT DI GORONTALO DISAMBUT ANTUSIAS WARGA
Wiz.or.id, Gorontalo – Para pedagang ini bahagia. Petani pun begitu. Hari ini mereka bisa makan dengan nikmat. Meski pun di tengah-tengah kewaspadaan banjir yang beberapa hari yang lalu sempat membuat warga Gorontalo geger.
Pada hari Jumat (25/9/2020) yag lalu, sejumlah relawan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) membagikan 110 porsi makanan gratis untuk warga sekitar. Pembagian makanan tersebut bagian dari program Berkah Jumat yang diinisiasi oleh relawan WIZ dan sejumlah dermawan di Gorontalo.
“Kami juga senang (bisa memberi) untuk warga-warga setempat, buat para pedagang, pekerja jalanan hingga petani di sawah. Mereka juga senang mendapatkan nasi bungkus.Alhamdulillah,” kata Rahmat Apriliyanto Adam relawan Laznas WIZ di Gorntalo.
Penerima manfaat mengaku senang dengan hadirnya program ini. Karena semenjak mewabahnya virus corona di Indonesia, penghasilnya ikut terdampak. Sebelumnya mereka bisa mendapatkan hasil yang cukup untuk makan bagi keluarganya, namun berbeda pada saat sekarang. []

Tinggalkan Balasan