LAZISWahdah.com, Wajo — LAZIS Wahdah salurkan bantuan bahan makanan untuk 53 Kepala Keluarga yang sementara mengungsi di Posko Satu Masjid Raya Jl. Rusa No.17, Sengkang, Tana Sitolo, Kabupaten Wajo.

”Malam ini kami kembali menyalurkan bantuan bahan makanan ke dapur umum Tagana yang berlokasi di dinas perpustakaan Kabupaten Wajo yang berada persisi di depan posko satu Masjid Raya. Semoga bantuan dari para donatur LAZIS Wahdah bisa meringankan beban hidup saudara-saudara kita,” tuturnya, Senin (9/7).

Donasi korban banjir Wajo LAZIS Wahdah bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat…,” (HR Muslim No. 2699). Mari sisihkan sebagian dari rezki kita kepada saudara-saudara diluar sana yang membutuhkan. Semoga Allah menjaga niat-niat kita, aamiin. []

Tinggalkan Balasan