LAZISWahdah.com, Makassar — Ratusan pemuda yang menamai dirinya Sahabat Hijrah Kota Makassar hadiri kegiatan Pengajian Akbar spesial Hijrah Booster bertempat di Masjid Jami’ Al Azhar Jalan Sultan Alauddin (Samping MCD Alauddin), Sabtu (7/7).

Hadir sebagai pemateri Dr. Murawwih Mousa Nassar (Sekretaris Komite Al Quds) bersama Ustadz Harsya Bachtiar sebagai penerjemah.

Dalam pemaparannya, beliau mengatakan bahwa Al Quds adalah pusat kekayaan dunia. Sehingga menurutnya, untuk bisa menguasai dunia maka terlebih dahulu kita harus menguasai Al Quds.

“Mayoritas Peneliti Geografi menyebutkan setidaknya ada sekitar 80% kekayaan bumi berada di Palestina. Maka tidak heran jika banyak negara yang berlomba-lomba untuk menguasainya,” jelasnya.

Masjid Al Aqsha kata beliau, memiliki setidaknya 15 pintu raksasa yang mengelilinginya.

“Luas tanahnya tak kurang dari 4000 meter dengan tinggi tembok sebesar 40 meter. Hanya ada lima pintu yang dibuka sementara sepuluh pintu lainnya ditutup. Agar bisa memasuki kompleks Masjid Al Aqsha maka tidak ada jalan lain selain harus melewati pemeriksaan tentara Israel di masing-masing pintu masuk” terangnya.

Saking berkahnya tanah ini, kata beliau, setidaknya ada sekitar 42 jenis anggur yang tumbuh di bumi Palestina.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara LAZIS Wahdah dengan sahabat hijrah Kota Makassar.

Mari berdoa, bersuara, berinfak dan berjihad demi kemenangan Al Quds. Bagi anda yang ingin berkontribusi untuk berkontribusi membantu saudara kita di Palestina, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening Bank Syariah Mandiri (451) 799 900 900 4 an LAZIS Wahdah Care. Kode program 940. Contoh Rp 2.000.940,-. Konfirmasi ke 085315900900 (call/wa/sms). []

Tinggalkan Balasan