RAIH KEMULIAAN BERSAMA PARA HAFIZH QUR’AN

Allah menjanjikan surga kepada para penghafal Al-Qur’an. Sejumlah keutamaan pun diberikan kepada hamba-hambaNya yang menghafal dan memahami ayat-ayat suciNya, salah satunya mensejajarkan para ahlul Qur’an dengan para nabi.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda, “Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia.” Kemudian Anas berkata lagi, “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?” Baginda manjawab, “yaitu ahli Qu’ran (orang yang membaca atau menghafal Qur’an dan mengamalkannya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.” (HR. Ahmad)

Masya Allah begitu besar kemuliaan yang didapat jika setiap hamba-hambaNya menjadi ahlul Qur’an. Maka tak jarang banyak sekali umat Islam yang mampu dan berlomba-lomba menghafalkan Al-Qur’an mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Jika kita belum sempat untuk menjadi penghafal Quran, setidaknya kita menjadi bagian dari mereka dengan mendukung dan mensupportnya, dengan begitu, kita akan tetap kebagian pahalanya. Karena dalam setiap ayat yang dibacakan dan dihafalkan para Hafiz, insya Allah mengalir pula pahala untuk yang mensupport dan bersedekah kepadanya.

Jadi, tunggu apa lagi? menabunglah untuk bekal di akhirat nanti. Dengan cara, bergabung bersama kami dalam mengumpulkan berbagai macam donasi untuk para penghafal Al-Qur’an.⁣

Pahala tersebut akan mengalir terus menerus, walaupun anda sudah meninggal nanti. Subhanallah.⁣

▶️ Rekening donasi :⁣⁣
Bank Syariah Mandiri 499 900 9005⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Donasi Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://sedekahplus.com/BeasiswaTahfizh
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 280 setiap transferan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tinggalkan Balasan