LAZIS Wahdah - Relawan Kemanusiaan Tahap 2 LAZIS Wahdah Menuju Bangladesh

LAZISWahdah.com – Makassar (26/10/2017), LAZIS Wahdah terus melanjutkan misi kemanusiaannya Peduli Rohingya di Bangladesh. Hari ini bersama 14 orang perwakilan NGO yang tergabung dalam  Indonesian Humanitarian Alliance (IHA) dibawah koordinasi Kemenlu RI bertolak dari Jakarta menuju Bangladesh. Tim ini terdiri dari tim medis dan tim relief yang nanti akan bertugas di kamp pengungsi Rohingya.

Pada kesempatan kedua ini, LAZIS Wahdah menugaskan Ustadz Syandri Sya’ban, Lc yang akan bertugas selama kurang lebih 15 hari sesuai ijin VISA dari pemerintah Bangladesh.

“Misi Kemanusiaan yang kedua ini akan kita fokuskan untuk mengatur dan mengkoordinasikan bantuan yang telah banyak kita salurkan sebelumnya, alhamdulillah sudah dua mesjid sedang proses kita bangun inklud dengan madrasahnya, pembinaan pendidikan tahfizh sarana dan prasarananya, serta program water dan sanitasi, bahkan kali ini kita full-kan bagasi dengan sarung dan mukena untuk para wanita yang baru datang mengungsi, shelter pengungsi juga akan bertahap kita bangun disana” ujar Ustadz Syahruddin C Asho, Direktur LAZIS Wahdah.[]

Jazakumullahu khair kepada para muhsinin yang telah turut ambil bagian dalam proyek kemanusiaan ini, Donasi Peduli Rohingya dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) norek: 799 900 9004 a.n. Lazis Wahdah Care (Kode Transfer ATM Bersama: 451). Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 900 setiap transferan. Contoh Rp 100.900,-. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke +6285315900900, ketik : PR/Nama/Alamat/JumlahRp beserta photo bukti transferan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *