SAHABAT, SEDEKAHMU HADIRKAN KEBAHAGIAAN KEPADA ANAK YATIM

Wiz.or.id, Nunukan — Ardiansyah sejak berumur delapan bulan sudah menjadi piatu. Ibunya meninggal dunia. Sejak dari kecil pula ia tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Hanya neneknya yang merawatnya di sebuah rumah sederhana di daerah Jl. Tien Soeharto RT 12, Kel. Nunukan Timur, Kec. Nunukan, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara.

“Ibunya sudah meninggal semenjak Ardiansyah berumur delapan bulan, saat itu dia datang dari kampung bersama ibunya tanpa ditemani ayahnya, sementara ibunya dalam kondisi sakit yang menyebabkan beliau meninggal. Ayahnya pun saya tidak tahu keberadaannya. sementara saya juga sudah tua, sudah tidak bisa lagi bekerja karena penyakitku ini,” beber neneknya, saat ditemui tim relawan, Ahad (18/7/2021).

Alhamdulillah sahabat, melalui program berkah santunan anak yatim, sedekah sahabat telah kami salurkan kepada Ardiansyah. Terlihat ia sangat bahagia dan tidak berhenti mengucapakan doa dan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah membantunya

“Hari ini senang sekali kak, dapat paket ini. Pokoknya saya doakan semoga para donatur murah rezekinya dan selalu diberi kesehatan oleh Allah,” doa adik kuat ini.

Yuk doakan Sahabat dan beri dukungan terbaik untuk adik Ardiansyah serta yatim maupun dhuafa lainnya yang kini tengah berjuang untuk menjemput mimpinya dengan segudang ikhtiar. Kalau boleh tahu, apakah saat ini orang tua sahabat masih lengkap?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *