LAZISWahdah.com, Kalimantan Timur – Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah melalui Program Berbagi Sesama kembali menyalurkan 12 paket sembako kepada dhuafa atau masyarakat kurang mampu di Berau, Kalimantan Timur, Senin (27/11). Program berbagi sembako kepada kaum dhuafa ini telah memasuki bulan kedua.

“Ini sudah bulan kedua kami membagikan beberapa paket sembako ke rumah-rumah dhuafa yang ada di Berau”, kata Ustadz Abdul Rohim, Ketua LAZIS Wahdah Berau saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatssApp.

Diantara yang menerima paket bantuan ini adalah seorang bapak yang sakit selama 20 tahun bernama Hamsah. Hidup di sebuah rumah panggung kecil , menderita penyakit lumpuh yang sudah menahun sehingga tidak bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya. Beliau hanya bisa terbaring diatas tempat tidurnya tanpa bisa berbuat apa-apa. Padahal selama ini beliaulah yang menafkahi seluruh anggota keluarganya.

Melalui program ini, LAZIS Wahdah insya Allah akan terus berkomitmen untuk membantu program pemberdayaan ummat dan berbagi kepada sesama. Maka dari itu, mari kirimkan donasi terbaik kita untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sedikit banyaknya harta yang kita sedekahkan kepada mereka, Allah tidak akan menyia-nyiakannya. Untuk donasi dapat melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900.[]

LAZIS Wahdah - Sakit Selama 20 Tahun, Lazis Wahdah Santuni Dhuafa Ini 6

LAZIS Wahdah - Sakit Selama 20 Tahun, Lazis Wahdah Santuni Dhuafa Ini 4LAZIS Wahdah - Sakit Selama 20 Tahun, Lazis Wahdah Santuni Dhuafa Ini 5

LAZIS Wahdah - Sakit Selama 20 Tahun, Lazis Wahdah Santuni Dhuafa Ini

 

Tinggalkan Balasan