SANTRI PONPES TAHFIZH AL BASHIRAH MANGGALA TERIMA BEASISWA DARI LAZNAS WIZ

Wiz.or.id, Makassar – Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (Laznas WIZ) membagikan beasiswa kepada santri di Pondok Pesantren Tahfizh Al Bashirah di Jalan Nipa-Nipa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Penerima manfaat berjumlah sebelas orang.

Bantuan beasiswa diserahkan secara simbolis oleh relawan pendistribusia WIZ Sofyan Sauri saat berkunjung ke tempat tersebut, Sabtu (30/10/2021).

Pimpinan Ponpes ustaz Nasruddin sangat mengapresiasi relawan yang telah memberikan bantuan pendidikan terhadap anak didiknya.

“Semoga ke depan jumlah siswa yang dibantu bisa lebih ditingkatkan karena masih banyak siswa dan santri kami yang tergolong kurang mampu,” ujarnya.

Ia pun berpesan agar bantuan itu dipergunakan untuk keperluan sekolah. Ia juga menasehati agar selalu giat sekolah dan rajin belajar sehingga dapat menyelesaikan pendidikan sampai jenjang yang lebih tinggi.

“Syukran jazakumullahu khairan kepada WIZ atas bantuan pendidikan yang diberikan kepada santri kami yang yatim dan dhuafa. Mereka yang termasuk santri yatim dan dhuafa, kami subsidi penuh biaya pendidikannya dan hanya satu orang saja yang dibebankan biaya bulanan untuk biaya konsumsinya,” tukasnya.

Sementara Naufal Abdillah, santri yang menerima bantuan mengaku sangat senang, karena bantuan tersebut dapat meringankan beban orangtuanya yang termasuk ekonomi menengah ke bawah.

“Alhamdulillah saya sangat senang dapat bantuan beasiswa, semoga cita-cita saya menjadi hafizh bisa segera terwujud,” tandasnya. []

Tinggalkan Balasan