Santunan untuk Winda dan Ani, Anak Yatim Piatu di Sambaliung Berau

LAZISWahdah.com – Melalui “Program Pendidikan” LAZIS Wahdah Berau kembali menyalurkan santunan anak yatim kepada Winda (10 thaun) dan Ani (7 tahun), Sabtu (10/1)

Diusianya yang masih belia Winda dan Ani hidup sebatang kara, kedua orang tuanya telah tiada. Kini hidup sehari-hari dengan menumpang kepada Bibinya yang tinggal di Sambaliung Berau – Kalimantan Timur.

“Anak ini saya bawa dari Indramayu, karena kedua orang tuanya telah tiada dan kehidupan anak ini sangat terlantar jadi kami membawa mereka ksini agar bisa dididik dan bersekolah.” ujar bibinya saat disambangi Tim LAZIS Wahdah Berau

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari LAZIS Wahdah kami bisa membiayai keponakan kami, yang memang sangat membutuhkan bantuan. Terima kasih kepada para donator LAZIS Wahdah Berau atas bantuannya” tambahnya.

LAZIS Wahdah yang insya Allah terus berkomitmen untuk membantu program pemberdayaan umat dan berbagi dengan anak yatim piatu yang membutuhkan. Maka dari itu, mari kirimkan donasi terbaik kita untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Donasi dapat dikirimkan ke donasi bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga menjadi pemberat pemberat timbangan kebajikan di hari akhirat kelak. Aamiinn. []

Tinggalkan Balasan