LAZISWahdah.com, Gowa — Bertempat di Masjid Nurul Huda Dusun Bangkala, Pattalassang, Kabupaten Gowa, sebanyak 100 dus nasi kotak dibagikan secara gratis untuk dhuafa di daerah tersebut. Proses pembagian diadakan di pelataran Masjid mulai pukul 01.00 WITA hingga pukul 02.00 WITA. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara LAZIS Wahdah dengan mahasiswa Sekolah Tinggi Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar.

”Insya Allah program seperti ini akan diadakan setiap sekali sebulan. Kita berharap, kedepan program ini bisa lebih dirutinkan lagi karena kami yakin kegiatan seperti ini bisa memperkuat tali silaturahmi antara pemberi dan penerima manfaat di setiap program-program sosial yang diluncurkan oleh LAZIS Wahdah,” ucap Direktorat Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah, Ridwan, Jumat (27/4).

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Perbuatan apa yang terbaik di dalam agama Islam? Maka Rasul menjawab, Yaitu kamu memberi makan kepada orang lain, dan kamu mengucapkan salam kepada orang yang kamu kenal dan yang tidak kamu kenal.” (HR. Bukhari No. 12 dan Muslim No. 39). Mari berbagi karena dengan berbagi Allah akan menurunkan keberkahannya kepada kita semua. Yuk sedekah di LAZIS Wahdah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan