LAZISWahdah.com, Makassar — LAZIS Wahdah bersama DPD Wahdah Islamiyah Makassar menghelat kegiatan Salam Ramadhan (Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Yatim dan Dhuafa) 1439 H bertempat di Balai Sidang 45 Kampus Universitas Bosowa Jalan Urip Sumoharjo kota Makassar, Selasa (29/5).

Kegiatan ini merupakan rangkaian program Ramadhan Ukhuwah yang dicanangkan oleh Wahdah Islamiyah tahun ini dimana sasarannya adalah para dhuafa dan yatim yang membutuhkan. Dalam penyampaiannya, Ketua Dinas Sosial Kota Makassar yang diwakili oleh bapak Asvira Anwar Kuba SP., M.Si. mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengatakan bahwa Wahdah Islamiyah adalah ormas yang selalu melahirkan program-program terbarukan. Dimana setiap kegiatan yang dilakukannya mampu membawa maslahat bagi masyarakat sekitar utamanya bagi pemerintah kota.

“Saya kenal Wahdah sudah lama. Bagi saya Wahdah itu selalu melahirkan program yang baik. Berkesan dan juga sangat merakyat,” ucapnya dihadapan undangan.

Selain itu, turut hadir membawakan wejangan dakwah sebelum kegiatan buka puasa bersama ustadz Fadlan Akbar Lc Mhi. Dalam pemaparannya ia mengajak ribuan hadirin yang hadir untuk senantiasa bersemangat dalam meraup pahala di bulan suci yang penuh berkah.

Kegiatan ditutup dengan pembagian sembako dan takjil buka puasa kepada kurang lebih 1300 anak yatim dan 700 orang dhuafa. Sebelumnya, pihak panitia juga menyerahkan hadiah menarik bagi para pemenang lomba Ramadhan yang diselenggarakan oleh Wahdah Islamiyah. []

Tinggalkan Balasan