LAZISWahdah.com, Luwu Timur — LAZIS Wahdah Luwu menggelar “Tebar Sembako Nusantara” di sepanjang Jl. H. Abdullah, Kelurahan Malili, Kabupaten Luwu Timur – Sulawesi Selatan, Jumat(18/5). Salah seorang dhuafa yang mendapatkan sembako tersebut bernama pak Agus (53) yang saat ini mengalami kelainan kulit.

”Sudah sekitar 5 tahun tidak bisa beraktifitas diluar rumah karena penyakit yang diderita. Dokter menyebutkan tidak ada obat yang tersedia untuk penyakit kulit yang dideritanya. Selain itu beliau menderita penyakit dalam yang gejalanya sering sesak napas. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari hanya mengandalkan bantuan keluarga dan tetangga sekitar rumah beliau,” ungkap ustadz Arif, Ketua LAZIS Wahdah Luwu Timur saat dikonfirmasi via WhatssApp.

Selain itu, dalam penyaluran kali ini setidaknya ada 55 KK yang menjadi sasaran. Rata-rata dari mereka tergolong ke dalam keluarga kurang mampu termasuk beberapa diantaranya tergolong lansia.

”Semoga Ramadhan tahun menjadi awal yang baik bagi mereka. Semoga Allah tetap menjaga mereka di dalam setiap kesulitan hidup yang mereka hadapi,” pungkasnya.

Mari berbagi bersama dengan dhuafa dalam Program Ramadhan Ukhuwah agar Ramadhan di tahun ini menjadi lebih berkah, aamiin. Donasi dapat Anda salurkan Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

 

Tinggalkan Balasan