LAZISWahdah.com – Program Tahfizh Weekend yang beberapa pekan lalu diluncurkan LAZIS Wahdah sudah mulai berjalan. Program ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat umum yang memiliki kesibukan padat untuk tetap bisa mewujudkan impian menjadi penghafal Al-Qur’an.

Tahfizh Weekend LAZIS Wahdah dipusatkan di 7 masjid yaitu Masjid Darul Hikmah Antang, Masjid Anas bin Malik, Masjid Ridho Allah, Masjid H. Jamaluddin Muhammad, Masjid Kampus UIN Samata, Masjid Babussalam dan Masjid Adibah. Di masjid-masjid inilah ratusan peserta menyetorkan hafalan Al-Qur’annya kepada para muhaffizh setiap pekannya.

Peserta Tahfizh Weekend berasal dari profesi yang berbeda-beda. Menurut Bahar salah seorang PNS yang mengikuti program ini, “Dengan adanya Tahfizh Weekend ini membuat dia semakin bersemangat untuk menghafal Al-Qur’an dan menyetor minimal 2 halaman setiap pekannya.

Saat berusaha menghafal atau pun memurajaah hafalan terlihat beberapa kondisi dari peserta, ada yang duduk berhadapan, bershaf dan ada juga yang menyendiri. Setelah hafal mereka kemudian menyetor ke Muhaffizh (pembina) yang bertugas.

Semoga program ini bisa terus berlanjut dan semakin banyak orang yang merasakan manfaat dari program Tahfihz Weekend ini.”[]

Peserta Tahfizh Weekend Murajaah Hafalan
Peserta Tahfizh Weekend Murajaah Hafalan
Setor Hafalan
Setor Hafalan
Berjuang Keras
Berjuang Keras
Tahfizh Weekend di Masjid Ridha Allah
Tahfizh Weekend di Masjid Ridha Allah

Tinggalkan Balasan