LAZISWahdah.com, Maluku Utara — 15 santri Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Desa Tilei Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara mendapatkan bantuan al-Qur’an dari LAZIS Wahdah, Sabtu (21/4).

”Alhamdulillah telah bertemu dan menyerahkan langsung ke pembin Ponpes. Beliau sangat berterimakasih dan berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak santri dan menambah semangat mereka dalam menghafal Al-Qur’an,” tukas ustadz Rafli Umar.

Ketua LAZIS Wahdah cabang Morotai ini berharap agar Program Tebar al-Qur’an Nusantara ini bias terus berjalan sebagai wasilah terbentuknya insan Qur’aniyah di negeri ini.

”Ponpes ini berjarak kurang lebih 50 KM dari pusat kota. Insya Allah program ini akan meluncur ke kota-kota lain, mohon doanya.” pungkasnya.

LAZIS Wahdah terus membuka kesempatan kepada para muhsinin sekalian untuk berdonasi terutama untuk program Tebar Al-Quran. Donasikan bantuan Anda melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 759 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Wakaf dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga setiap harta yang kita sedekahkan menjadi pemberat amalan kita di akhirat kelak, Insya Allah. []

Tinggalkan Balasan