LAZISWahdah.com, Makassar — LAZIS Wahdah melalui program bantuan kesehatan, Sabtu (21/4) berkunjung ke salah satu pasien bernama Ibu Saheria (78) yang saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Hasanuddin Jl. Perintis Kemerdekaan km. 11, Tamalanrea Indah, Tamalanrea, Kota Makassar. Penyakit yang dideritanya tersebut bermula lewat makanan yang ia konsumsi. Namun, beberapa hari kemudian, kulitnya mengalami gatal-gatal dan terkelupas. Bahkan mengeluarkan aroma yang kurang sedap.

”Saya juga tidak tahu kenapa makanan itu bisa menjadi sebab penyakit ini,” ujarnya.

Direktorat Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah, Ridwan mengatakan, untuk saat ini, ada beberapa kebutuhan medis yang sangat diperlukan oleh beliau berupa obat-obatan dan lainnya. BPJS yang beliau manfaatkan masih kurang membantu.

”Memang ada BPJS tapi tidak semua ditanggung oleh pihak Rumah Sakit,” jelasnya.

Oleh karena itu, mari kita bantu Ibu Saheria berjuang melawan penyakitnya. Semoga Allah kuatkan beliau agar bisa sembuh. Donasi Anda bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga dengan sedekah ini Allah akan memudahkan urusan-urusan kita. Amin.[]

Tinggalkan Balasan