TEBAR ALAT SEKOLAH, LAZNAS WIZ SASAR YATIM DHUAFA DESA AVOLUA
WIZ.or.id – Parigi, LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat terus bersinergi dan mendukung program-program pemberdayaan dari Pemerintah. Tidak ketinggalan dari sektor Pendidikan. Melalui Program Berkah Juara, Tebar Alat Sekolah yang digalakkan LAZNAS WIZ, kali ini menyasar anak yatim dhuafa yang ada di desa Avolua kecamatan Parigi Utara kabupaten Parigi Moutong.
Penyaluran program yang dilaksanakan pada hari kamis (18/02/2021) ini diberikan kepada beberapa murid Sekolah Dasar Negeri 2 Parigi utara.
Sudirman, ketua WIZ Parigi yang ditemui disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa penyaluran program kali ini khusus diberikan kepada anak-anak yatim yang berekonomi lemah. “di desa Avolua ini banyak anak-anak yatim yang rata-rata kondisi ekonominya kurang mampu, jangankan untuk membeli peralatan sekolah, buat makan saja susah” ungkap Sudirman.
“Olehnya kami memberikan bantuan alat sekolah berupa tas, buku-buku, Al-Qur’an serta alat tulis lainnya agar mereka anak-anak yatim ini tetap semangat bersekolah dengan kondisi ekonomi mereka yang kurang mampu” tambah Sudirman.
Sementara itu, Ansar kepala dusun 2 desa Avolua mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas perhatian yang diberikan oleh LAZNAS WIZ terhadap warganya khususnya anak yatim.
“Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas perhatian teman-teman dari lembaga zakat WIZ terhadap warga saya, khususnya kepada anak-anak yatim ini. Smoga berkah rezkinya buat seluruh donatur. Dan harapan saya, semoga program seperti ini terus berlanjut, agar anak-anak yatim lainnya turut merasakan manfaatnya” harap Ansar kepada LAZNAS WIZ.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *