LAZISWahdah.com, Mamuju — Untuk menyalurkan donasi ummat, LAZIS Wahdah bersama Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju kembali menyalurkan paket ifthor buka puasa, sembako dan peralatan shalat seperti mukenah di pegunungan Tamasapi kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Sabtu (2/6). Dalam penyaluran kali ini, relawan harus melakukan perjalanan jauh dengan melewati anak sungai yang membentang di sepanjang jalan menuju Desa tujuan.

Ustadz Bakri selaku Ketua LAZIS Wahdah Mamuju mengutarakan bahwa kegiatan ini telah memasuki kali kelima setelah beberapa sebelumnya dilaksanakan di beberapa titik di kota Mamuju.

“Kalau dalam kota saya kira sudah banyak para dermawan dan organisasi sosial lainnya yang juga membagikan takjil, olehnya hari ini kami naik ke gunung Tamasapi, karena disana banyak juga saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam penyaluran kali ini, LAZIS Wahdah menyalurkan 330 paket yang terdiri dari ifthor buka puasa, pakaian dan sembako yang dikhususkan bagi dhuafa yang sangat membutuhkan. Lina salah seorang warga mengaku bahagia atas bantuan tersebut.

”Alhamdulillah adami dipake buka puasa, kalau bisa besok datang lagi,” ucapnya.

Donasi program Tebar Ifthor Nusantara bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Ramadhan kali ini semakin lebih berberkah atas setiap hak dhuafa yang kita tunaikan, Insya Allah. []

Tinggalkan Balasan