LAZISWahdah.com – Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat (30/5/2018). Ditemui di sela-sela waktu istirahatnya di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta Barat, Nayyara Naumi Fitri, anak ketiga dari pasangan Bapak Suhadi dan Ibu Noviyanti mengalami penyakit komplikasi di usianya yang sangat belia. Nayyara diuji oleh Allah dengan penyakit jantung, bocor katup sekatan jantung, dan saluran pembuluh darah karena telah mengalami serangkaian operasi.

Awalnya, Nayyara hanya divonis dengan penyakit jantung. Namun, setelah mengalami serangkaian operasi, dokter memvonis pembuluh darah Nayyara juga bocor, penyempitan pembuluh darah, dan infeksi di lambung.

“Jika memang anak saya bisa sehat dan sembuh seperti sedia kala, saya ingin dan bercita-cita dia menjadi hafidz. Walau dua kakaknya sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah. Namun, saya tak putus harapan untuk terus berdo’a agar anak saya diberi umur panjang”, tutur Suhadi, ayah Nayyara.

“Nayyara ini sebenarnya sudah pernah divonis bahwa kemungkinan hidupnya kecil pak. Akan tetapi, kehendak Allah serta do’a dari teman-teman yang senantiasa kami minta dari mereka. Saat hitungan ke lima, nafasnya yang sedari awal sudah tersendat, Allah beri kembali nafas normal. Sungguh pak, saya sendiri sampai haru melihat keajaiban itu, sampai-sampai dokter tidak percaya dengan kejadian itu”, lanjut Suhadi menambahkan.

“Maka dari itu, saya sangat senang sekali bapak bisa hadir disini dan bisa membersamai kami. Kami mohon do’a dari seluruh teman-teman bapak agar Nayyara bisa kembali hidup normal karena semenjak agustus 2017, Nayyara telah bersahabat dengan tabung oksigen pak. Hingga saat ini, tak terhitung berapa jahitan di tubuhnya yang harus dia terima. Sekarang saja di umurnya yang ke 11 bulan, beratnya hanya 3 kg yang mana seharusnya di angka 6 kg”. ujar Suhadi di akhir wawancaranya dengan TIM LAZIS Wahdah Jakarta.

Kebutuhan Nayyara tidaklah sedikit. Selain kebutuhan alat medis berupa tabung Oxygen, Oxymetri (alat denyut nadi jantung dan paru khusus baby Premature), alat untuk mengetahui suhu badan, sarung tangan Steril dan Masker (untuk orang tuanya). Juga kebutuhan pokok berupa susu Neocid (atas rekomendasi dokter anak dan bunda), tysu Baby, Pampers, dan Underpeed.

Mari ulurkan tangan kita untuk membantu kesembuhan Nayyara dan kaum dhuafa lainnya. Donasi Anda bisa disalurkan melalui nomor rekening Bank Syariah Mandiri (451) 4979009009 an Lazis Wahdah Sedekah, dan konfirmasi transfer ke 085315900900 (wa/sms) berserta bukti transfer. Semoga dengan sedekah ini, menjadi tabungan kebaikan kita di akhirat kelak.[]

Tinggalkan Balasan